jual obat kencing nanah

jual obat kencing nanah - Semua orang yang melakukan hubungan badan dengan orang lain, dapat terkena penyakit raja singa yang dalam istilah medis atau kedokteran disebut dengan penyakit kencing nanah. Penyakit menular seksual ini dapat menjangkiti berbagai orang dengan berbagai orientasi seksnya, termasuk pria dan wanita heteroseksual, pria dan wanita homoseksual, serta biseksual (orang yang bisa melakukan hubungan badan dengan wanita dan pria). Kegiatan hubungan badan dengan berganti-ganti pasangan dapat menjadi penyebab penyakit kencing nanah. Semakin banyak pasangan seks, maka akan semakin tinggi resiko orang tersebut terjangkit atau tertular penyakit kencing nanah. Penyakit kencing nanah juga dapat meningkatkan resiko masuknya HIV, yang sudah diketahui sebagai awal timbulnya penyakit AIDS.

Kurang lebih 12 juta kasus baru dari penyakit kencing nanah muncul setiap tahun, dan lebih dari 90% nya terjadi di negara-negara berkembang, di mana penyakit kencing nanah kongenital adalah penyebab utama kematian dari bayi saat mereka dilahirkan. Adapun di benua Eropa dan benua Amerika, jumlah penderita penyakit kencing nanah tidak terlalu meningkat, namun penyakit ini menunjukkan jumlah tinggi di kalangan laki laki homoseksual, serta pada orang-orang yang menggunakan narkoba jenis jarum suntik. Cara pengobatan menggunakan herbal untuk mengatasi penyakit kencing nanah lebih banyak digunakan atau dimanfaatkan di kalangan masyarakat negara berkembang seperti di Indonesia meski tidak sedikit masyarakat di negara seperti di kawasan Amerika utara dan eropa menggunakan obat jenis ini.


Penyakit kencing nanah merupakan penyakit menular seksual (pms) yang sudah muncul sejak berabad-abad yang lalu. Penyebab penyakit kencing nanah adalah bakteri yang berukuran sangat kecil yang disebut spirochete A. Nama ilmiah bakteri ini adalah Treponema pallidum. Bentuk fisik Spirochete (jika dilihat menggunakan mikroskop) adalah seperti cacing dan menyerupai spiral yang bergoyang sangat lincah. Bakteri spirochete dapat masuk ke dalam tubuhmelaui infeksi pada bagian tubuh yang lembab dan memiliki lapisan mukosa (misalnya pada mulut dan alat kelamin). Bakteri ini dapat menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan istilah ‘chancre’, dan rasa sakit ini mirip dengan rasa sakit yang diakibatkan oleh penyakit maag.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kencing Nanah Ga Sembuh Sembuh

Kencing Nanah Dan Berdarah